‘’ Panik, takut, cemas’’ – Itulah yang dicoretkan oleh artis cantik Indonesia, Sarah Azhari dalam akaun Instagram apabila baru-baru ini dia dijangkiti Covid-19.
Akibat jangkitan itu, Sarah yang kini menetap di Los Angeles turut mengalami sesak nafas.

“Hai teman-teman, saya hanya ingin berbagi (berkongsi) cerita, baru-baru ini saya terpapar (terkena) virus Covid-19, hal ini sangat emosional bagi saya…panik, takut, cemas juga sedih yang mendalam kenapa saya bisa (boleh) tertular (berjangkit) padahal selama ini saya sangat hati-hati dan selalu disiplin mengikuti protokol (SOP) kesehatan.

‘’Saat (apabila) tahu positif saya langsung (terus) isolasi (kuarantin) di rumah, ditest (buat ujian) dan diperiksa oleh dokter,” coret Sarah.

Walaupun masih batuk namun artis berusia 43 tahun itu, bersyukur kerana sudah sembuh apabila disahkan negatif beberapa hari lalu.

‘’Semoga 100 persen sembuh total karena saya masih sedikit batuk bantu doa ya supaya batuknya cepat hilang,” katanya.

Sarah juga mengingatkan kelompok yang meremehkan serangan pandemik Covid-19.

“Saya hanya ingin mengingatkan bahwa Covid-19 ini nyata (benar) dan serius. Saya ingin kalian semua aman (selamat) di luar sana, kenakan masker (pelitup muka), cuci tangan setiap saat (masa), siapkan (sediakan) tisu, pembersih tangan dan patuhi semua protokol (SOP) kesehatan,’’ kata ibu kepada seorang anak itu.